Rakernas Mushida 2022: Berkarya, Berbuat, Beramal, dan Berprestasi

02 Maret 2022

Oleh : Admin Mushida

mushida
Rakernas Mushida 2022: Berkarya, Berbuat, Beramal, dan Berprestasi

PP Muslimat Hidayatullah akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional di Jakarta dengan tema, “Konsolidasi Jati Diri, Wawasan dan Organisasi Demi Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik.”

Rakernas dengan target optimalnya kinerja seluruh PW dan terwujudnya kemandirian ekonomi berbasis keummatan ini dihadiri oleh Pengurus Pusat Mushida, Pengurus Inti Wilayah Mushida 34 Provinsi, dan Kepala PAUD/TK Kampus Utama Hidayatullah.

Ketua Umum PP Muslimat Hidayatullah Periode 2010-2020, Reny Susilowati, M.Pd.I mengucapkan selamat dan sukses atas Rakernas Mushida yang diselenggarakan pada 2-3 Sya’ban 1443 H/5-6 Maret 2022.

“Sebuah kesyukuran atas nikmat yang Allah berikan. Mari kita manfaatkan bersama momentum ini untuk berkarya, berbuat, beramal, dan berprestasi. Insya Allah Muslimat Hidayatullah bisa menyongsong Rakernas ini dengan menindaklanjuti program-program yang akan direalisasikan di wilayah dan daerah,” tutur anggota Majelis Penasihat Muslimat Hidayatullah ini.

Beliau juga menyambut saudari-saudari Muslimat Hidayatullah yang akan hadir pada gelaran Rakernas mendatang.

“Selamat datang saudari-saudari dari seluruh penjuru negeri. Bersama kita azzamkan bahwa kerja-kerja jama’i yang diupayakan adalah yang terbaik bagi keluarga, Muslimat Hidayatullah, dan masyarakat pada umumnya.”

Terakhir, beliau menutup tahniah dengan pantun.

Jalan-jalan membeli roti maryam, semangka dan strowberi

Roti dibungkus daun salam untuk hadiah sahabat sejati

Selamat datang saudariku dari Sumatra, Kalimantan, Papua dan Sulawesi

Semangat berdiskusi, berdialog, dan memberikan kontribusi

Mengerjakan tugas tanpa lelah ditemani kopi kenangan

Kopi habis tak masalah karena masih ada gorengan

Masya Allah, kita melaksankan program dengan cinta dan kesungguhan

Mushida berkhidmat membangun negeri, meraih kemuliaan dan kemenangan

“Selamat menjalankan Rakernas, semoga sukses, penuh ridho Ilahi dalam kebersamaan dan dalam melaksanakan program,” pungkasnya.