Rakernas Mushida Diharapkan Menghasilkan Program Bermanfaat Bagi Umat

02 Maret 2022

Oleh : Admin Mushida

mushida
Rakernas Mushida Diharapkan Menghasilkan Program Bermanfaat Bagi Umat

PP Muslimat Hidayatullah akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional pada 2-3 Sya’ban 1443 H/5-6 Maret 2022 di Jakarta, dengan tema, “Konsolidasi Jati Diri, Wawasan dan Organisasi Demi Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik.”

Allah berfirman,

وَالَّذِينَ اسْتَجَابُوا لِرَبِّهِمْ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَأَمْرُهُمْ شُورَىٰ بَيْنَهُمْ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ

“Dan (bagi) orang-orang yang menerima (mematuhi) seruan Tuhannya dan mendirikan sholat, sedang urusan mereka (diputuskan) dengan musyawarah anatara mereka; dan mereka menginfakkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka.” (QS. Asy-Syura: 38)

Rakernas Mushida dengan target optimalnya kinerja seluruh PW dan terwujudnya kemandirian ekonomi berbasis keummatan ini dihadiri oleh Pengurus Pusat Mushida, Pengurus Inti Wilayah Mushida 34 Provinsi, dan Kepala PAUD/TK Kampus Utama Hidayatullah.

Ketua Majelis Penasihat Muslimat Hidayatullah, Ustadzah Dr. Sabriati Aziz, turut mengucapkan selamat atas pelaksanaan Rakernas ini.

“Selamat atas pelaksanaan Rapat Kerja Nasiona Muslimat Hidayatullah 2022. Semoga dengan rapat kerja ini bisa menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi Muslimat Hidayatullah dan bangsa pada umumnya,” ungkapnya.

Pada lain kesempatan, Ketua Majelis Murabbiyah Pusat Muslimat Hidayatullah, Ustadzah Ir. Emi Pitoyanti juga memberikan dukungannya demi suksesnya Rakernas Mushida.

“Selamat Rakernas Muslimat Hidayatullah. Semoga Muslimat Hidayatullah semakin kokoh aqidahnya, mulia akhlaknya, kuat ruhaninya, berkah semua programnya, dan semakin solid dalam memperjuangkan kalimatullah di muka bumi,” tuturnya.