Muslimat Hidayatullah Surabaya Gelar Dauroh Marhala Ula

12 Agustus 2024

Oleh : Admin Mushida

mushida
Muslimat Hidayatullah Surabaya Gelar Dauroh Marhala Ula

(Surabaya, mushida.org) PD Mushida Surabaya mengadakan kegiatan Dauroh Marhala Ula pada Sabtu-Ahad/10-11 Agustus 2024. Kegiatan yang diikuti oleh 40 Ummahat ini merupakan salah satu jenjang perkaderan yang diselenggarakan oleh Departemen Perkaderan dari Pengurus Daerah Mushida Surabaya. Dengan mengusung tema “Tajamkan Sistematika Wahyu, Lahirkan Kader Peradaban,” kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman kader agar mampu mengaplikasikan manhaj Hidayatullah dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Daerah (PD) Mushida Surabaya, Ustazah Rini Mashuda, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah strategi untuk meningkatkan kualitas kader Muslimat Hidayatullah. “Kegiatan ini adalah upaya agar kita semakin meningkatkan pemahaman kita mengenai manhaj Hidayatullah.”

Selama dua hari, para peserta DMU mendapatkan materi-materi yang relevan untuk memperkuat pemahaman mereka terhadap manhaj dan juga memperkokoh landasan spiritualitas sebagai kader Hidayatullah. Kegiatan ini diharapkan dapat mencetak kader-kader yang tidak hanya paham, tetapi juga mampu menjadi penggerak peradaban Islam di tengah masyarakat.

Dengan berakhirnya DMU ini, diharapkan para Ummahat yang mengikutinya dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh serta terus aktif dalam setiap jenjang jenjang perkaderan yang ada di lingkungan Muslimat Hidayatullah. */Siti Zulaikhah, Sekretaris PD Mushida Surabaya