Semarak Kegiatan Mushida dari Ujung Timur Indonesia

21 Juli 2009

Oleh : admin

mushida

MUSHIDA.ORG — Wilayah Papua, selama ini termasuk daerah yang tergolong sulit dijangkau oleh kunjungan langsung Pengurus Pusat (PP) Mushida. Namun kali ini mendapat penghormatan khusus dengan kehadiran Ibu Ketua Umum Mushida, Dra. Sabriati Abd Aziz, M PdI, yang didampingi Ibu dra. Reni Susilowati, M PdI sebagai Kabid Dakwah, Pembinaan dan Pengkaderan PP Mushida.

Kehadiran para tokoh penting Mushida ini adalah dalam rangka mengisi kegiatan berupa Training Aqidah sekaligus Marhalah Wustha yang dilaksanakan pada Juli 2009 di Kampus Hidayatullah Jayapura.

Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan secara paralel dengan peserta Training Aqidah berjumlah tak kurang dari 150 orang dan Marhalah Wustha diikuti 46 orang kader Mushida.

Seluruh peserta tampak antusias mendengar paparan, perenungan dan penyadaran dari para instruktur handal dalam kesempatan yang bagi mereka sangat berharga ini.

Nampak di antara peserta tersebut, selain para pendatang mujahidah-mujahidah dari pulau Jawa, Kalimantan dan Sulawesi yang ditugaskan berdakwah di Papua, juga diikuti oleh peserta yang warga asli Papua. Mereka pun tak kalah antusias dan bersemangat menggali pengetahuan dalam kesempatan tersebut. (pdp/ybh)