Mushida Kepulauan Riau-Batam Semarak dengan Seminar Pendidikan

02 Maret 2010

Oleh : admin

mushida

MUSHIDA.ORG — Pimpinan Daerah (PD) Muslimat Hidayatullah Kepulauan Riau dan Batam menyediakan layanan pendidikan mulai dari Kelompok Bermain (KB), TK hingga SMA, senantiasa ramai dan semarak jika mengadakan kegiatan kajian dan seminar bertema pendidikan.

Kali ini seminar pendidikan digelar kembali oleh PW Mushida Riau dengan tema “Mendidik Anak Menjadi Juara”. Kegiatan yang berlangsung semarak ini diselenggarakan pada tanggal 27 februari 2010 lalu dihadiri oleh tak kurang dari 350 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Riau dan Batam.

Kegiatan ini diisi oleh tokoh parenting dari Jakarta, ibu Dra. Leny Syahnidar, yang selain sebagai Ketua Bidang Sosial dan Pendidikan PP Mushida, juga menjabat sebagai Ketua BPPKBTK (Badan Penelitian dan Pengkajian Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak)  di jajaran PP Mushida.

Peserta begitu bersemangat menerima ilmu-ilmu baru, hingga tanya jawab pun tak hanya berlangsung sepanjang acara saja, bahkan terus berlanjut berkepanjangan tanya jawab dan konsultasi via email. (phm/ybh)