Pengurus Daerah Mushida Samarinda Gelar Training Kader Dasar

01 Oktober 2017

Oleh : admin

mushida

 SAMARINDA – Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah Samarinda menggelar acara marhalah ula atau pelatihan perkaderan tingkat dasar untuk anggota yang digelar selama 2 hari dibuka pada Sabtu (30/09/2017).

Acara ini berlangsung di Aula Pondok Pesantren Hidayatullah Samarinda yang dibuka oleh Ketua DPW Hidayatullah Kalimantan Timur Dr H Muhammad Tang, MA.

Dalam sambutannya Tang mendorong Muslimat Hidayatullah Samarinda meneruskan kiprahnya dalam mengembangkan pendidikan dasar khususnya pada pengembangan karakter generasi muda yang selama ini telah menjadi konsen Mushida.

Tang menerangkan bahwa Muslimat Hidayatullah adalah organisasi yang memiliki ciri khas dengan konsennya pada pendidikan adab untuk melahirkan generasi Qurani.

Acara yang berlangsung semarak ini juga dihadiri oleh fungsionaris PW Muslimat Hidayatullah Kalimantan Timur. Kegiatan ini juga menghadirkan instruktur dari PW Mushida Kaltim.

Salah seorang peserta, Rofiah Munawwar asal Palaran, mengaku berbahagia dapat mengikuti kegiatan tersebut. Selain mendapatkan ilmu keislaman, dia juga mendapat kenalan baru untuk bersama membangun ukhuwah islamiyah. (ybh/hio)

DOKUMENTASI: