PD Muslimat Hidayatullah PPU Gelar Seminar Parenting, Diapresiasi Bupati

08 November 2017

Oleh : admin

mushida

PENAJAM – Alhamdulillah pujian tak terhingga untuk Rabb yang Maha berkehendak karena beberapa program telah dituntaskan olehPengurus Mushida di daerah Kalimantan Timur.

Kali ini tuntas digelar seminar Parenting Jenjang 2 untuk Penajam Paser Utara dan Tana Paser yang diadakan di Kampus Hidayatullah Penajam Paser Utara

Acara dibuka oleh Bupati Penajam Drs. H. Yusran Aspar, M.Si. Bupati dalam sambutannya mengapresiasi adanya program ini.

Bupati mengungkapkan bahwa kalau bukan sekarang kapan lagi kita bergerak untuk menyelamatkan generasi-generasi kita. Bupati mengapresiasi PD Muslimat Penajam Paser Utara atas kiprahnya mengembangkan dan menjaga ketahanan keluarga.

“Bermula dari keluarga yang memiliki pandangan ke depan mendukung pendidikan generasinya,” katanya.

Muslimat Hidayatullah Penajam Paser Utara selaku penyelenggara program ini memberikan bingkai ucapan terimah kasih atas kehadiran beliau, yang diwakili yayasan Hidayatullah PPU serta menyematkan pin untuk beliau dari Mushida.

Acara yg digelar 2 hari, tanggal 7-8 Oktober 2017 dihadiri 44 peserta dari Kuaro, Batu Kajang dan PPU. Pengurus Wilayah Kaltim turut mendampingi untuk suksesnya acara ini juga dukungan penuh dari yayasan Hidayatullah Penajam Paser Utara.

Seperti biasa setiap Mushida di Daerah khususnya wilayah Kaltim mengadakan kegiatan maka turut menghadirkan Ibu-ibu pembimbing sebagai spirit motivasi bagi teman-teman di daerah, ibu Aida Chered yang baru saja beberapa hari tiba dr Samarinda menghadiri undangan Marhala Uula Mushida Sempaja Samarinda.

Kini berkesempatan untuk hadir kembali di Penajam bersama ibu Atikah dan beberapa ibu pembimbing yang lainnya. Selain menjadi motivasi bagi teman-teman daerah atas kehadiran beliau-beliau.

Hal ini juga menjadi hiburan para orangtua kita menyaksikan semangat generasi-generasi muda di daerah dalam menjalankan program dakwah lembaga.

Pesan ibunda Aida kepada peserta, dengan suara serak menahan tangis tapi tegas yaitu Istiqomah, ikhlas dan selalu Perbaiki niat.*/ PD Mushida Penajam Paser Utara