Annisa SMP-SMA Hidayatullah Timika Terbitkan Buku Kumpulan Puisi

15 Februari 2019

Oleh : admin

mushida

KEREN! Itulah satu kata untuk para siswa SMP-SMA Hidayatullah Timika yang berhasil menghimpun ragam puisi karya para pelajar di sekolah ini yang kemudian dibukukan dan diterbitkan secara indie oleh Penerbit Cerita Kata (PCK).

Buku yang sudah memasuki masa pre-oder mulai 15-28 Februari 2019 ini berjudul “Rinai Aksara Surga” yang merupakan karya sejumlah santriwati dari SMP-SMA Hidayatullah Timika, Provinsi Papua.

Terbitnya buku ini juga berkat dorongan dari Departemen Annisa Muslimat Hidayatullah Wilayah Papua yang selama secara intensif memberikan pendampingan bagi para remaja putri ini.

Diantara penulis buku kompilasi kumpulan puisi ini, ada nama Nur Lailatul Jannah, Aine Mayla, Sarah, dan masih banyak lagi lainnya.

Buku ini tentu pas banget buat dibaca oleh para putri kader Annisa. Selain menikmati untaian prosa dan rinai aksara karya temen-temen kamu dari Papua, diharapkan buku ini juga mendorong kamu untuk berkarya yang sama mengembangkan bakat menulis.

Yuk, mari dukung mereka agar lebih bersemangat dalam berliterasi dengan membeli karya-karya mereka yang luar biasa.

Menariknya, selama masa pre-order, harga buku ini dibanderol hanya Rp.60.000 (belum termasuk ongkir) dan dapatkan hadiah 1 buah ganci cantik. Pengen punya buku ini? Hubungi Laila 0811-4990-035 (SMS/WA Only)