PW Mushida Sumatera Utara Gelar Rapat Kerja Wilayah

30 Juni 2021

Oleh : Arsyis Musyahadah

mushida
PW Mushida Sumatera Utara Gelar Rapat Kerja Wilayah

Sumatera Utara- Muslimat Hidayatullah yang tersebar di 11 Pengurus Daerah (PD) Hidayatullah Sumatera Utara melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Aula Kampus Utama Hidayatullah Tanjung Morawa, Deli Serdang, pada Senin (28/6/2021).

Dengan tema “Konsolidasi Idiil Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik” Rakerwil Mushida dibuka oleh sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah, Ust. Isa Abdul Barri.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar jangan ragu untuk membuat program-program besar, karena kita punya Allah Yang Maha Besar.

“Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.”

Allah menyeru orang mukmin, jika mereka membela dan menolong agama-Nya dengan mengorbankan harta, jiwa, waktu, dan tenaga niscaya Ia akan menolong mereka.

“Allah akan menguatkan hati dan barisan mereka dalam melaksanakan kewajiban mempertahankan agama Islam, karena kita yakin Allah akan bantu, maka kita akan gantungkan segala urusan kita kepada Allah,” tutur Mujiatun S.Pd., Ketua PW Mushida Sumatera Utara dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah yang tersebar di provinsi Sumatera Utara merancang dan menetapkan program-program yang diprioritaskan untuk setahun ke depan dengan tetap mengikut arahan program kegiatan PP Mushida yang di sesuaikan di daerah masing-masing.

“PW dan PD Mushida Sumatera Utara saat ini sedang fokus memikirkan rancangan program untuk di dearahnya,” ucap Aryati Fathonah, ketua Panitia Rakerwil Mushida Sumut.

Semoga setalah dirumuskan dan ditetapkan program kerja selama setahun ke depan dapat terlaksana secara maksimal sesuai dengan perencanaan. Selamat beramal Sholih Ummahat. Semoga Allah senantiasa membimbing kita. */Evhie Emzhet