PP Mushida Terima Penghargaan Pada Helatan Public Expose Ramadhan Laznas BMH

17 Maret 2023

Oleh : admin

mushida
PP Mushida Terima Penghargaan Pada Helatan Public Expose Ramadhan Laznas BMH

(Jakarta, mushida.org) Baitul Maal Hidayatullah menghelat Public Expose Ramadhan 1444 H dengan tema “Bukti Nyata Kebaikan.”

Helatan yang diselenggarakan di Sofyan Hotel Cut Meutia pada 16/03 tersebut terdiri dari rangkaian penyampaian laporan, Program Ramadhan, konferensi pers, dan pemberian penghargaan kepada mitra terpilih yang telah bersinergi bersama BMH.

Hadir sebagai pembicara dalam Public Exspose Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, Kementerian Agama (Kemenag), Tarmizi Tohor.

Ia mengatakan, perlu ada rencana strategis untuk pelaksanaan program zakat, utamanya di bulan suci Ramadan.

“Perlu ada rencana strategis untuk pelaksanaan program zakat. Banyak yang memilih berzakat di bulan Ramadan daripada bulan-bulan lainnya,” ujar Tarmizi dalam Public Expose Laznas BMH, di Jakarta, Kamis (16/3).

Dalam kesempatan tersebut, Departemen Ekonomi PP Mushida menjadi salah mitra yang mendapatkan penghargaan sebagai Mitra Implementator Program Pemberdayaan Ekonomi Terbaik 2023.

“Alhamdulillah, sebuah kesyukuran bagi kami atas diraihnya penghargaan ini. Semoga kami bisa menjadi mitra yang lebih baik lagi dan menguatkan sinergi untuk bisa menyebarkan manfaat kepada masyarakat sekitar,” ucap Ketua Departemen Ekonomi PP Mushida, Ina Sriwahyuni.

Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat untuk berkiprah lebih luas dalam menghadirkan program kebaikan di tengah-tengah masyarakat.