Pengurus Wilayah Mushida se-Indonesia Resmi Dilantik

10 April 2016

Oleh : admin

mushida

Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Hidayatullah (Mushida) se-Indonesia resmi dilantik. Pelantikan pengurus tingkat wilayah ini dilakukan bertepatan dengan momentum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2016 yang digelar di Kota Depok, Jawa Barat, 8-10 April 2016.

Kendati ketua tertunjuk tak semua bisa hadir dalam arena Rakernas Mushida 2016 karena kendala syar’i, pelantikan ini tetap berjalan khidmat penuh kesakralan.

Puluhan ketua PW Muslimat Hidayatullah se-nusantara yang telah ditunjuk mengemban amamah setelah Musyawarah Nasional Mushida 2015 Januai lalu ini dilantik oleh Ketua Umum PP Mushida, Reni Susilowati.

Usia dilantik, Reni Susilowati menyampaikan pidato arahannya kepada segenap peserta Rakernas Mushida 2016 ini. Reni mendorong pengurus terpilih untuk menjalankan amanat kepengurusan dengan sebaik-baiknya.

Reni juga mengingatkan aktualisasi dan realisasi program-program kerja yang telah dicanangkan dalam Rakernas ini. Terutama Reni menekankan program ketahanan keluarga sebagai leading sektor dalam menyiapkan generasi masa depan harapan bangsa.

“Program-program kerja Mushida semua mengarah kepada pembangunan kekuatan dan kemaslahatan umat, yakni dalam hal ini bagaimana Mushida secara sinergis dan massif dapat memberikan sumbangsih bagi keluarga untuk peradaban generasi yang berkualitas,” kata Renny.

Untuk itu, kata Reni, segenap pengurus PW Mushida yang telah mendapatkan amanat ini harus berusaha bekerja maksimal khususnya optimaliasi peran keluarga dan sinergi antara keluarga dengan masyarakat luas yang selama ini menjadi concern Muslimat Hidayatullah.

Seperti diketahui, organisasi wanita Islam nasional Muslimat Hidayatullah (Mushida) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar di Kota Depok, Jawa Barat, 8-10 April 2016.

Rakernas Muslimat Hidayatullah tahun 2016 kali ini mengusung tema “Optimalisasi Kerja Dakwah, Sukseskan Program Membangun Peradaban Islam”.(ybh/hio)