Annisa Hidayatullah Pekanbaru Peserta Terbaik Quranic Camp

08 Agustus 2016

Oleh : admin

mushida

Annisa Pekanbaru yang merupakan unit komunitas ikatan pelajar muslimat di bawah koordinasi organisasi Muslimat Hidayatullah menjadi peserta terbaik dalam helatan Quranic Camp yang digelar di Kota Pekanbaru belum lama ini.

Peserta kegiatan ini adalah perwakilan  organisasi remaja masjid se Pekanbaru. Acara berlangsung khidmat penuh nuansa kebersamaan.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, santri Pesantren Hidayatullah yang diwakilkan oleh Annisa Pekanbaru menjadi peserta terbaik,” kata Pengurus Mushida Pekanbaru, Ummu Khalif.

Selama acara berlangsung mereka para peserta harus terus menyetorkan hafalannya. Target dari acara ini adalah siswa yang belum menyelesaikan hafalan juz 30nya harus selesai di acara Quranic Camp Juara.

Mereka tampak semangat dalam menyelesaikan hafalannya sampai ada yang dalam sehari itu menyetorkan 3 surah. Mereka saling berlomba-lomba dalam menyelesaikan hafalnnya.

Di akhir acara yang mendapatkan juara mendapatkan tanda cinderamata beserta kompensasi lainnya dari panitia penyelenggara (ybh/hio)