Muslimat Hidayatullah Jawa Timur Gelar Training Aqidah di Tulungagung

14 Februari 2017

Oleh : admin

mushida

TULUNGAGUNG – Pengurus Wilayah Muslimat Hidayatullah Jawa Timur (PW Mushida Jatim) bekerjasama dengan Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah (PD Mushida) Tulungagung mengadakan training aqidah belum lama ini.

Kegiatan yang memberikan materi pemahaman bagaimana beraqidah benar yang berpedoman pada Al Qur’an dan Sunnah selama satu hari ini melibatkan guru KB-TK dan Sekolah Dasar yang berada di bawah naungan Pesantren Hidayatullah Tulungagung.

Narasumber dari training aqidah yang sekaligus merupakan Pengurus Wilayah Mushida Jawa Timur yaitu Ustadzah Muarofah menegaskan bahwa target kegiatan ini adalah agar peserta training dapat memahami dan mengaplikasikan ilmunya.

Dia melanjutkan, training ini agar peserta dalam kehidupannya bagaimana beraqidah yang benar serta mengkader para peserta dalam jamaah Hidayatullah khususnya untuk bergabung di wadah Muslimat Hidayatullah Tulungagung.

Tentu saja materi training yang ringan dan menarik menjadi salah satu alasan mengapa peserta tetap antusias mengikuti kegiatan sehari penuh meskipun kegiatan ini dilaksanakan di hari libur nasional yang berhimpitan dengan tanggal merah di hari Ahad.

Di akhir kegiatan seluruh peserta dipersilahkan untuk menyampaikan kesan dan pesan dari training yang telah dilalui. Beragam kesan yang mereka sampaikan namun semua merasa bahwa training serupa sebaiknya lebih sering di lakukan untuk memberi ilmu dan pemahan yang lebih luas.*/ Mushida Tulungagung