Annisa Hidayatullah Bali Gelar Silaturrahim dan Temu Alumni

31 Maret 2017

Oleh : admin

mushida

DENPASAR – Annisa Hidayatullah Denpasar menggelar acara silaturrahim yang dirangkai dengana cara temu alumni Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Denpasar, beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bersamaan dengan acara pelantikan Pengurus Wilayah Syabab Hidayatullah Bali. Berbarengan dengan itu, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan Ikatan Alumni Hidayatullah Denpasar.

Ketua PD Mushida Denpasar, Ummu Abid, mengatakan Annisa Hidayatullah Bali memang belum sepenuhnya aktif namun beragam kegiatannya sudah sering diselenggarakan.

Karenanya dia berharap ke depan Annisa Hidayatullah dapat terus menguatkan perannya di di Bali dengan melibatkan diri dalam kegiatan Muslimat Hidayatullah.

Seperti diketahui, Annisa Hidayatullah merupakan lembaga atau organisasi pendukung dibawah koordinasi Pengurus Pusat (PP) Muslimat Hidayatullah.

Organisasi pendukung khusus mewadahi pelajar dan mahasiswi remaja putri ini diharapkan dapat terus berkiprah aktif di masyarakat terutama di bidang pendampingan dan pengembangan potensi sumber daya Muslimat. (ybh/hio)