PD Mushida Bandung Gelar Seminar Motivasi “Super Live Revolution”

25 November 2017

Oleh : admin

mushida

BANDUNG – Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah Bandung mengadakan acara training seminar motivasi bertajuk “Super live Revolution: pada tanggal 25 November 2017.

Kegiatan yang diikuti oleh kader Mushida dan masyarakat setempat ini diadakan di Gedung Dakwah Komplek Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah-Pasir Leutik-Bandung.

Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu program PW Mushida Jawa Barat yang diderivasi dan dilaksanakan oleh PD Mushida Bandung.

Materi yang disampaikan adalah mengenai life journey(problematika hidup manusia), kematian sebuah kepastian, tentang fitrah manusia dan makrifatullah.

Ketua panitia Ummu Abdullah mengatakan tujuan dari acara ini adalah dalam rangka mengeratkan tali silaturrahmi dengan masyarakat sekitar khususnya yang berada di sekitar Pesantren Hidayatullah Bandung.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kiprah Mushida di masyarakat dalam syiar Islam, saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran serta dalam rangka menambah pemahaman Islam.*/ PD Mushoda Bandung