Sejumlah Brand Terkenal Favorit Ibu Sponsori Rakerwil Mushida Jabodebak

19 Maret 2018

Oleh : admin

mushida

DEPOK –  Alhamdulillah, gelaran acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Muslimat Hidayatullah Jabodebek baru saja selesai digelar selama 2 hari yang terlaksana dengan baik dan lancar.

Kesuksesan acara yang diikuti oleh sedikitnya 30 perwakilan Pengurus Daerah (PD) Mushida Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi, ini tidak lepas dari dukungan maksimal yang diberikan oleh sponsor acara.

Berkat dukungan sponsor, kegiatan yang digelar secara intensif selama 2 hari ini dapat berjalan dengan baik dengan menghasilkan sejumlah kesepakatan dan keputusan strategis yang diharapkan akan semakin memajukan kiprah Muslimat Hidayatullah di kawasan Megapolitan ini.

Adapun sponsor ini merupakan brand-brand yang cukup terkenal dan menjadi pilihan favorit para ibu terutama kaum muslimah.

Brand apa saja? Brand tersebut adalah Elcorp Holding yang membawahi sejumlah label atau merek usaha lainnya seperti Elzatta, EL n Bread dan El Foundation, Aira dan Zyra. Lalu ada brand kaos kaki SOKA dan Agar-Agar Swallow Globe.

Bicara Elzatta, sudah tak asing lagi. Elzatta adalah brand fashion muslimah terkemuka di tanah air. Elzatta dikenal masyarakat luas karena kualitasnya yang berkelas serta desain yang modern.

Brand Elzatta kian menanjak populer setelah menjadi sponsor dalam sejumlah film religi layar kaca seperti Air Matta Ummi, Pintu Hidayah dan Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) yang dibintangi pemeran papan atas.

Dalam acara Rakerwil II Mushida Jabodebek 2018 ini, Elcorps melalui anak perusahaannya, Elfood, menyediakan menu snak lezat, halal, dan bergizi.

Produk Elfood dengan brand “el n ‘bread” menyajikan menu penganan yang penuh cita rasa yang memanjakan lidah. Dalam kemasan yang apik, Elfood menyajikan varian roti dan snack yang memuaskan peserta.

“Recommended!,” kata sejumlah peserta saat menyantap sajian “el n ‘bread” di sela-sela kegiatan Rakerwil sebagai menu coffe-break.

El n ‘bread hadir dengan produk roti bercita rasa lezat dan sehat, hasil olahan bahan baku halal dan berkualitas.

Dalam rangkaian proses pembuatan hingga penyajiannya, el n’ bread memperhatikan unsur higienitas produk-produk yang dihasilkan, memiliki kualitas kebersihan yang tidak diragukan. el n ‘bread juga menjaminkan produknya dalam sertifikat halal.

Keseluruhan proses produksi, mulai dari pemilihan bahan makanan, pengolahan sampai finishing, sudah sesuai standar kehalalan MUI.

Nah, siapa yang tak kenal SOKA? Hampir semua wanita khususnya muslimah kenal dengan brand yang dikelurkan oleh PT. Soka Cipta Niaga ini.

SOKA yang menjadi salah satu brand pendukung acara Rakerwil Mushida Jabodebek ini merupakan kaos kaki dengan rajutan hasil akhir yang mengesankan. Bahan-bahan yang digunakan pun mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pengguna.

Kaos kaki SOKA layak menjadi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan fashion bagi masyarakat Indonesia khsusnya para muslimah. Kelembutan dan teksturenya serta desainnya yang elegan kian meneguhkan SOKA menghadirkan inovasi kelas dunia. 

Lalu, ada Agar-Agar Swallow Globe. Tidak saja menjadi sponsor, para peserta pun sekaligus berkesempatan mengikuti pelatihan demo kreasi tataboga dalam penggunaan Agar-Agar Swallow Globe.

Brand ini sangat terkenal. Bahkan kini telah melakukan sejumlah inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Agar-Agar Swallow Globe dengan label “Agarpac”.

Produk Agarpac yang merupakan inovasi PT Dunia Bintang Wallet yang menelurkan brand Agar-Agar Swallow Globe ini, adalah tepung agar-agar instant murni dari rumput laut sebagai penambah serat harian, bisa langsung diseduh atau dicampur dalam minuman hangat.

Swallow Globe Brand Indonesia juga memiliki brand Agarpac puding instan yang dijamin kehalalannya dengan penyajian yang simpel tanpa harus dimasak d kompor, cukup diseduh air panas.

Ada juga Agarpac Kit, bahan konsumsi agar untuk tambahan ketika kita memasak nasi.

Pudding Agaros dari Swallow Globe Brand Indonesia, memang pudding dg rasa nan padat dan lengkap, yg tinggal diseduh, tanpa perlu dimasak.

Dan kemudahan dari makna instan yg sesungguhnya itu tetap dibalut tanggungjawab pada campuran yg memperkaya rasa, tekstur hingga warna yang juga berkualitas utama, membuat AGAROS mampu menghangatkan suasana rumah kita.

Dan kabar baiknya, Agarpac pun memiliki khasiat yang baik untuk tubuh karena kaya dengan kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh kita. Diantaranya untuk memenuhi kebutuhan gizi pada anak.

Seduhan Agarpac hangat juga tepat dikonsumsi saat berpuasa. Diminum saat sahur dan berbuka sebagai teman awal santap yang dapat menetralisir asam lambung sehingga puasa lebih sehat.

Agar-Agar Swallow Globe memberikan kualitas, mutu, rasa, higienisitas, dan tentu saja jaminan halal yang aman dikonsumsi. (TINA THALITHA)