Meski Terkendala Jarak, Kegiatan Training Annisa Papua Berjalan Semarak

28 Januari 2019

Oleh : admin

mushida

Puluhan remaja putri mengikuti kegiatan pelatihan motifasi dan pengembangan diri yang digelar oleh Departemen Annisa PW Muslimat Hidayatullah Papua yang diselenggarakan di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari, Sabtu-Ahad (28-29/12/2019).

Acara tersebut berjalan cukup semarak kendati belum sepenuhnya optimal karena tak semua daerah Muslimat Hidayatullah se-Provinsi Papua dapat mengirimkan utusannya karena karakteristik kawasan ini yang memang tidak sederhana untuk ditempuh dalam waktu tertentu, selain juga karena pertimbangan biaya yang tidak sedikit.

Kendati hanya mendapatkan coaching dari Jakarta melalui sambungan visual teleconference dikarenakan letak wilayah mereka yang jauh, para peserta nampak antusias mengikuti beragam rangkaian acara pelatihan pengembangan diri ini.

Trainer yang dikepalai oleh Nusaibah Haryati pun mengaku amat berbahagia menyaksikan semangat para remaja putri ini. Para peserta mengaku ingin mendapatkan training-serupa serupa dan tak hanya berhenti di sini.*/