Semarak Sambut Munas, Mushida Gelar Webinar Pra Nikah Nasional

11 November 2020

Oleh : admin

mushida

DEPOK – Pengurus Wilayah Muslimat Hidayatullah Jabodebek akan menggelar acara seminar online (webinar) yang menghadirkan tokoh pemerhati parenting dan ketahanan keluarga dr. Dewi Inong Irana, Sp.KK., FINSDV., FAADV.

dr. Dewi Inong Irana yang merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin ini akan berduet dengan pembicara lainnya yaitu penulis yang juga praktisi kepengasuhan anak Ustadzah Irawati Istadi. 

Webinar Millennial Pra Nikah Nasional yang mengangkat tema “Meraih Cinta Halal, Menggapai Berkah” ini digelar secara virtual via aplikasi Zoom Meeting yang diagendakan pada Sabtu, 14 November 2020 pukul 07:30 – 11:00 WIB. 

Panitia acara Ustadzah Mutiah Najwati mengatakan acara ini merupakan salah satu helatan pra Munas V Muslimat Hidayatullah yang rencananya akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Ibu muda 3 anak ini menyebutkan hingga kini sudah 80 peserta yang telah mendaftar lebih dari 100 kuota yang tersedia. 

Karena kuota terbatas, kepesertaan acara ini spesial hanya bisa diikuti oleh remaja putri usia 17 tahun ke atas dan belum menikah dengan biaya registrasi untuk mahasiswi Rp. 20.000 dan Rp. 50.000 untuk masyarakat umum.