Majelis Murabbiyah Pusat Mushida Adakan Bedah Slide Materi Marhalah Wustha

01 April 2022

Oleh : admin

mushida
Majelis Murabbiyah Pusat Mushida Adakan Bedah Slide Materi Marhalah Wustha

Daurah Marhalah Wustha merupakan salah satu jenjang perkaderan Hidayatullah maupun Muslimat Hidayatullah. Melalui Daurah ini diharapkan lahir kader militan yang paham tentang jati diri Hidayatullah.

Transfer jati diri Hidayatullah dan wawasan yang terkandung di dalam materi Daurah Marhalah Wustha harus tersampaikan dengan baik dan tepat. Dalam pelaksanaannya, dibutuhkan para Instruktur yang berintegritas tinggi serta paham dengan materi yang akan disampaikan. Oleh karenanya Majelis Murabbiyah Pusat Muslimat Hidayatullah menyelenggarakan acara Bedah Slide Materi Marhalah Wustha bagi Instruktur Wustha Mushida dengan tema “Instruktur Berkualitas dan Berintegritas Tinggi, Kunci Sukses Kaderisasi.”

Kegiatan yang dilaksanakan pada 29 Maret 2022/26 Sya’ban 1443 H tersebut di antaranya bertujuan memberikan bekal kepada Instruktur Wustha agar dapat menyampaikan  materi Daurah  Marhalah Wustha dengan tepat sesuai jati diri Hidayatullah dan adanya standardisasi  penyampaian materi Daurah kepada peserta.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Cipinang, Jakarta ini diikuti oleh 14 peserta terdiri dari beberapa Pengurus Tingkat Pusat Muslimat Hidayatullah.