PP Muslimat Hidayatullah Jalin Silaturahmi dan Bangun Sinergi dengan PP Salimah

04 Oktober 2022

Oleh : admin

mushida
PP Muslimat Hidayatullah Jalin Silaturahmi dan Bangun Sinergi dengan PP Salimah

Untuk menjalin ukhuwah dan membangun sinergi dakwah, pada Kamis, 29 September 2022 Pengurus Pusat Muslimat Hidayatullah bertandang ke kantor Pimpinan Pusat Persaudaran Muslimah (Salimah) di Jl. H. Taiman No. 10 RT. 03 RW. 09, Kel. Gedong Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Salimah, Ir. Etty Pratiknyowati mengatakan bahwa kita patut mensyukuri kenikmatan iman, Islam, dan ukhuwah yang Allah Swt berikan sehingga kita dapat menjalankan kebaikan bersama orang- orang yang shalih.

“Karenanya, tugas kita bersama menyebarkan kenikmatan dalam berIslam yang telah kita rasakan dengan mengajak orang lain dan menunjukkan inilah Islam, rahmat seluruh alam,” tuturnya.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Ketua bidang Organisasi, Bendahara Umum, Ketua Departemen Dakwah, dan Ketua Departmen Ekonomi PP Muslimat Hidayatullah.

Dalam kesempatan ini, Ustadzah Hani Akbar, S.Sos.I memperkenalkan Muslimat Hidayatullah dan kiprahnya sebagai Organisasi Pendukung Hidayatullah. Beliau berharap silaturahmi ini dapat mempererat ukhuwah Islamiyah sehingga dapat saling mendukung program-program kebaikan yang dijalankan oleh masing-masing organisasi. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Salimah.

Salimah yang telah memiliki cabang di 34 provinsi di Indonesia sebagaimana Muslimat Hidayatullah memiliki banyak program yang dapat disinergikan. Silaturahmi ini dilanjutkan dengan berbagi informasi, menggali inspirasi, serta diskusi hangat seputar program dari berbagai bidang, dan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak.*/Sarah Z