Perkuat Ukhuwah, PP Mushida dan PP Wanita Islam Jalin Silaturahmi

08 November 2022

Oleh : admin

mushida
Perkuat Ukhuwah, PP Mushida dan PP Wanita Islam Jalin Silaturahmi

Perkuat ukhuwah, PP Muslimat Hidayatullah dan PP Wanita Islam jalin silaturahmi pada 5 November 2022/10 Rabiul Akhir 14441 H di Kramat Jati, Jakarta.

Ketua PP Wanita Islam Dra. Hj. Marfuah Musthofa M.Pd mengungkapkan rasa syukurnya atas silaturahmi yang terlaksana.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan bahwa saat ini Wanita Islam sedang menggiatkan Optimalisasi Digitalisasi Ekonomi dan Bunda Waqaf Wanita Islam untuk peningkatan kesejahteraan Bangsa.

Lebih lanjut beliau berharap melalui silaturahmi yang terjalin, dapat mempererat ukhuwah dan saling bersinergi memaksimalkan fungsi dakwah di segala bidang.

Ketua Umum PP Mushida, Ustadzah Hani Akbar mengucapkan terima kasih, menyambut baik dan memberi apresiasi kepada Wanita Islam. Wanita Islam adalah organisasi muslimah yang tetap menjaga kesinambungan nasab dan adabnya.

“Generasi muda penerus amanah organisasi senantiasa meminta nasihat-nasihat  dari generasi pendahulunya. Sehingga kiprah organisasi Wanita Islam untuk berdakwah amar ma’ruf nahi munkar, dapat dirasakan hingga saat ini” jelasnya.

Dalam silaturahmi tersebut PP Wanita Islam dihadiri oleh Dra. Hj. Marfuah Musthofa M.Pd. (Ketua Umum), Dra. Maryam Ahmad Tohari, M.Pd (Sekretaris I), Dra. Hj. Sri Wartini, M. Pd. (Sekretaris II), Hj. Sutisah Kamaludin, A.Md (Sekretaris Majelis pertimbangan). Dr. Hanip Pujiati (Sekretaris Jenderal BPJ) dan Opi Sopiah (Humas)

Sedangkan perwakilan PP Mushida dihadiri oleh Hani Akbar, S.Sos.I., (Ketua Umum), Rahmah El-Halimiyah, S.Sos.I. (Bendahara Umum), Wulansari, A.Md, (Ketua Departemen HAL), Zahratun Nahdhah, S.H.I. (Ketua Departemen Perkaderan), Mutiah Najwati, S.H.I (Ketua Departemen Keputrian).

Acara dilanjutkan dengan menggali inspirasi, berbagi informasi serta diskusi hangat seputar program dari berbagai bidang dan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak.

Semoga silaturahmi ini dapat mengokohkan ukhuwah dan terjalinnya silaturahmi serta kerja sama dalam membangun umat.